Thank you for hurting me, And make me understand that what i feel for you is love

Mungkin kamu tau gimana rasanya galau, rasanya patah hati, n pedihnya terluka, kamu pun pasti tau donk gimana jeleknya wajah akku klo sekarang aku lagi nangis pas nulis ini.. Akku tau kamu ga mikirin aku, malah yang ada kamu udah lupa sama akku, tapi ga papa koq, yg jelas aku ga pernah bisa buat lupain kamu, di satu sisi kita emang udah ga mungkin, udah ga sama n bener-bener beda, tapi akku ga tau kenapa perasaan ini murni tercipta tanpa akku minta, emmhh.. bentar ya ngambil dulu tissu.. T_T

Akku disini masih bingung sama keadaan, sama waktu yang terus akku jalanin, sekarang aku ngerti klo yang namanya cinta sejati itu emang ga harus selamanya bisa bersatu, kadang takdir dan harapan itu emang ga sejalan, dan akku cukup tau klo kamu cinta sejatiku yang harus aku tinggalkan meski selamanya ada di hati akku.. Dan jika suatu saat nanti kamu dapet pengganti akku, dapetin seseorang buat jadi istri kamu, akku senantiasa ikhlas.. Akku pengen kamupun bahagia koq meski ga sama akku.. Jujur aja, akku kira perasaan akku bakal berubah cepet setelah akku nikah, eh ternyata,, semua masih tetep aja sama.. Ya udah deh daripada jadi kebanyakan curhat, mending akku nulis sesuatu yg mewakili hati akku sekarang yg lagi ngerinduin kamu banget..

di baca ya,, tolong di mengerti, ini tentang hatiku.. bukan diri akku sepenuhnya.. all about love..

Selesai sudah..
Usai sudah sebuah cerita
Aku, Kau juga kita..

Tak ada jika,
Tak ada lagi bila,
Ini adalah titik, tak lagi koma..!!

Maafkan aku unuk semua,
tuk disisimu saat senja,
Bersamamu dalam parade dan air mata,
Dalam pasang, pertentangan juga tawa..

Maafkan akku tuk semua
Tuk semua yang pernah ku kata,
Tuk semua yang membuatmu kecewa,
Tuk semua yang tak kita lalui bersama..

Maafkan akku karena tak pernah jadi yg terbaik bagimu..
Tak pernah dapat berikanmu sekeping hati..

Hanya pecahan ini..

Tak pernah dapat berikanmu arti..

Hanya seruang sepi..

Juga tolong maafkan aku, untuk semua yang tak dapat ku penuhi
Dan disinilah kita..
diam dalam ragu dan tanya!
sunyi dalam kelu tak berkata, Karam dan tak kuasa meminta..

Ku tak ingin menatap matamu yang berkaca, Akku benci memelukmu dan tinggalkan kegalauan di ujung sana..
Kau adalah kekasihku..
Sampai kapanpun jua,
Ini adalah rinduku untukmu dan kan tetap untukmu selamanya..

Dan jika boleh ku berkata,,

“Terima kasih kau telah berikan ruangmu untukku,
Berikan langitan yang biru,
Penuhi imagiku dengan udaramu..

Lengkapi dengan gelombangmu, dengan badaimu, dgn gerimismu, juga dgn rotasimu..
“Terima kasih untuk pecahkanku, untuk retakkanku, untuk lukaiku..
Untuk sayangimu dengan sepenuh hatiku,
juga untuk semua yang takkan terganti dalam seputaran sang waktu..

Aku mencintaimu dan hanya itu..
Tidak karenamu, tidak pula karenaku..
Ku tak perlu alasan mengapa aku untuk mu..

Cukuplah bagiku..

T_T

udah ya,, akku udah cape nangisnya, semoga aja kamu yang disana bisa baca..
Semoga bahagia sama dy.. Akku ikut seneng.. n semoga aja dia jadi yg terakhir buat kamu..

Amin ya Allah ya robal alamin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s